Introduction

Hola! 

Welcome to my blog🌼


Perkenalkan nama saya Samara Uzlifatul Jannah biasanya saya di panggil Sem. Sekarang saya adalah seorang pelajar yang menempuh pendidikan di IAIN Surakarta di jurusan sastra inggris. Kenapa saya memilih jurusan ini? pastinya, karena saya memiliki ketertarikan atau minat yang besar di jurusan ini. Menurut saya memilih jurusan sesuai apa minat dan bakat kita ketika kuliah merupakan suatu yang penting karena, itu merupakan fondasi bagi kita agar bisa bertahan hingga akhir perjalanan nanti. Oiya, bicara soal cita cita, hmmm sejujurnya saya juga belum tau dan belum bisa membayangkan bagaimana saya di masa depan. Untuk saat ini saya sedang fokus membenahi diri saya dan tentunya melakukan hal-hal yang saya sukai. Saya punya satu quote yang selalu saya pegang sampai detik ini, yaitu.....

"Apa yang terjadi adalah yang terbaik karena semua yang sudah terjadi merupakan kehendak Tuhan"

Quote ini membuat saya yakin akan jalan yang di berikan Tuhan kepada saya dan membuat saya tidak merasa menyesal jika sesuatu hal yang tidak sesuai dengan rencana saya terjadi. Karena yang baik menurut kita belum tentu baik menurut Tuhan. So, enjoy your life and do your best! 


Thankyou!

See you at the next blog🌼

Komentar

  1. Itu sangat keren! Saya senang melihat lebih banyak!

    BalasHapus
  2. Bagus, semoga tercapai harapan-harapannya, dan senantiasa istiqomah dalam berkarya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, terima kasih atas doa dan dukungannya, pak🙏✨

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAJIAN HISTORIS SEBAGAI PENDEKATAN DALAM KAJIAN KEISLAMAN

Studi Islam

Pluralistik Religius